Kamis, 12 November 2015

VENDOR MEETING PT INDONESIA POWER UPJP PRIOK

Jakarta 11 Nopember 2015 – Bertempat di Ruang Pertemuan Gedung 1 UPJP Priok,  64 perusahaan yang merupakan mitra kerja aktif PT Indonesia Power UPJP Priok menghadiri Vendor Meeting 2015. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan beberapa sosialisasi terkait pengadaan dan komitmen PT Indonesia Power dalam penerapan GCG. Acara dibuka dengan sambutan Manajemen UPJP Priok yang diwakili Manajer Administrasi Bp.Sabtanto Nugroho dan Manajer Prokurmen Bp.Jalaludin. disiarkan langsung melalui Video Conference (Vicon) dari kantor pusat yang diikuti oleh seluruh Unit pembangkitan Indonesia Power. Acara di buka oleh Direktur SDM PT. Indonesia Power, Roikhan manghantarkan  materi IP-AKSI. Penyampaian materi ke dua disampaikan Sekretaris Perusahaan PT. Indonesia Power, Ria Tri Sakya mengenai Whistle Blowing System terkait IP Bersih dan Perilaku Etis.
Seluruh manajemen menyampaikan sambutan dan pesannya kepada para tamu mitra kerja sebagai bagian penting dari proses pengadaan di UPJP Priok. Menjelang tahun 2015 , UPJP Priok diharapkan selalu sigap dalam penyediaan pasokan Listrik di Ibu Kota. Untuk itu Mitra Kerja diharapkan dapat bekerja sama dengan baik sehingga kehandalan unit selalu terjaga dan proses bisnis perusahaan pun berjalan dengan baik.
Manajer Keuangan dan Administrasi Bapak Sabtanto Nugroho  memulai acara dengan presentasi GCG dan Komitmen  
serta Sosialisasi perubahan kebijakan pengadaan barang dan jasa oleh
Bp.Jalaludin selaku Manajer Prokurmen. Diskusi dan tanya jawab terkait kebijakan pengadaan yang dipandu Bp.Jalaludin, mencairkan suasana acara  IP Bersih.
Dilanjutkan dengan presentasi
IP Bersih kepada seluruh stakeholder termasuk Mitra Kerja. Kepala Satuan Supply Chain Managemen, Ngurah Agung. Selanjutnya materi ke tiga dipaparkan oleh Deden Diana terkait PT. Indonesia Power sebagai Pemungut Pajak (PPN, PPh22 dan PPh 23).​


Sekali lagi Bp.Ngurah Agung menekankan bahwa tidak ada eksklusifitas pada mantan pegawai atau pensiunan PT Indonesia Power yang menjadi Mitra Kerja dalam Pengadaan Barang dan Jasa dan kami terus berkomitmen tidak ada keberpihakan pada mitra tertentu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar