Rabu, 09 Desember 2015


Jakarta (07/12). PT. Indonesia Power UPJP Priok menerima 21 pegawai baru Cogindo Daya Bersama (CDB) angkatan 2015, acara yang dilaksanakan di ruang rapat Volker tersebut dihadiri langsung oleh General Manajer UPJP Priok, Tri Tjahjonoputro, Manajer Operasi, F. Erwin Putranto dan Ibu Desi mewakili bidang SDM CDB. Acara yang dimulai dengan pengenalan perusahan tersebut diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh pegawai baru CDB yang akan berkiprah di UPJP Priok.

“Teman-teman Cogindo yang baru selayaknya bersyukur telah terpilih menjadi pegawai dan akan menjadi keluarga besar UPJP Priok, berikan
kontribusi positif untuk kinerja unit kita ” General Manajer. “Teman-teman harus menyerap ilmu dari para senior yang ada di priok untuk bekal kerja kedepan” Ibu Desi. “Berikan yang terbaik untuk perusahaan, tetap semangat dan ingat motivasi teman-teman ketika mendaftar pertama kali ke Cogindo” Manajer Operasi. Selanjutnya seluruh pegawai baru CDB melakukan site visit menuju area Pembangkitan PLTGU Priok dilanjutkan dengan kunjungan langsung menuju Central Control Room (CCR) blok 1,2. Acara pun diakhiri dengan yel-yel bersama untuk terus semangat memberi energi baru di UPJP Priok. #banggaindonesiapower.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar