Rabu, 09 Desember 2015

Jakarta, (28/11) LINTAS PLN GROUP - KUNJUNGAN PT. PLN Wilayah Sumbagsel Sektor Pembangkitan Bukit Asam Melakukan Benchmarking di PT Indonesia Power UPJP Priok.Acara dimulai dengan penjelasan mengenai penerapan K3 dan Safety Induction di PT Indonesia Power UPJP Priok di Ruang Rapat 1 Gedung 1.
 Andy Wijaya Ahli Muda Knowledge Management dan Inovasi, Enjiniring & Guntur Syahrir Ahli Madya Pengendalian Kontrak, Enjiniring mengapresiasi kunjungan kali ini dengan memaparkan sedikit mengenai kinerja Blok I,II dan III, tidak lupa memberikan informasi terhadap Inovasi dan Improvement yang telah dilakukan di |Semester 1 Tahun 2015.
 “Apresiasi besar bagi kami PT. PLN Wilayah Sumbagsel Sektor Pembangkitan Bukit Asam dipercaya untuk melakukan Benchmarking di PT Indonesia Power UPJP Priok" Ujar Pak Mulyadi (Manager sektor pembangkitan Bukit Asam).
tujuan kunjungan kali ini adalah melakukan metode ATM (ambil tiru dan modifikasi) improvement – improvement yang telah di lakukan di UPJP priok
 Rombongan terdiri dari perwakilan semua bidang dari sektor pembangkitan bukit asam yang berjumlah 80 orang.Rombongan juga melakukan site visit langsung ke central control room PLTGU Blok ½ dan disambut hangat oleh personil operasi yang bertugas saat itu.
Pak Mulyadi (Manager sektor pembangkitan Bukit Asam). juga berharap silaturahmi/kunjungan antar unit di PLN Group tidak berhenti sampai disini dan dapat dibina yang tujuannya untuk meningkatkan Kinerja pembangkitan PLN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar